Rabu, 18 Januari 2012

gue gk punya bakat tapi tetep semangat usaha..

hy, gue Linny sekarang berumur 19 tahun.Gk cantik-cantik amat sih,
gue
cuma pengen berkreasi aja sih, liat blog2 temen yang wah keren2, jadi pengen punya  hehe *nekat* tapi pengen banget. padahal banyak banget faktor yang gk mendukung, pertama gue gk punya laptop susah buat ngupdate bloger, hmmm *maksa banget* ,ke 2 gue gk punya bakat nulis, *tapi pengen banget* ke 3 dalam hidup gue gk ada cerita2 yang menarik gitu *menurut gue, tapi liat nanti deh* ,ke 4 gue seorang Pegawai Negeri Sipil *termuda* yang gk punya banyak waktu buat main-main kewarnet :( tapi mo gimana lagi dari pada diam gk ada usaha. gimana??? bisa dibilang nekat tanpa modal. hahaha

gue cewe yang bisa dapet rekor paling sering jomblo hahahah. Semasa SMA *sekolanya di SMK* gue cuma 2 kali pacaran, yang pertama gk sampe 1 bulan *bukan pacatan namanya PDKT kalii haha* itu pas gue kelas 1, yang kedua gue kelas 2,cuma sebulan, putus deh,. takut ketahuan mama *anak penurut* terus setelah itu sampe lulus maret taon 2010 (tapi ijasa nanti juli 2010) kemaren,pada bulan mei 2010 gue jadian sama temen segereja.
Tapi gk di setujui sama orang tua gue *sedih* padahal gue uda sayang banget sama dia, cukup lama pacaran, terus putus april 2011. hmmmm gk tahan sama mama, tiap hari marah2 gara2 gue masih jalan sama dia. pas putus si dia gk terima sampe lakuin hal2 gk gw suka, sampe akhirnya rasa sayang gue jadi benci. Dan sampe sekarang susah banget buat buang rasa benci itu. Cerita kenapa gue jadi benci sama dia liat sini deh

apa lagi yah *mikir lama**
akhhhhh blank pikiran gue.. gk tau mo nulis apa lagi. nanti ja yah biar dikonsep dulu. haha

 
mohon yang uda lama punya bloger plisss bantu gue donk, ajarin. gk ngerti nih liatnya. Dari penataan dan sebagainya, gk tau. :( *buta* haha nekat sih!!




 

2 komentar:

masukan dan saran sangat dibutuhkan....