Sabtu, 04 Februari 2012

Obsesi memiliki seorang kakak cowok


Gk semua orang seneng memiliki seorang kakak/adik yang serumah, kebanyakan pengennya sendiri, gk mau ada yang gangguin dan sebagainya. Tapi gue pengen banget punya kakak yang bisa lindungi gue, bisa di ajak main, seru-seruan, canda-candaan, buat PR bareng, dimanjain-majain bahkan bisa anter jemput gue kemana2 *haha keterlaluan*.

Kadang gue iri ngeliatin seorang kakak yang lagi ngelindungi adenya pas di jalan ato di TV. Dari kecil gue pengen banget punya seorang kakak cowok yang bisa ketawa bareng gue, main bahkan curhat apa aja. *wah senengnya* yang gk bisa gue lakuin sama pacar, kalo sama pacar selalu jaim *iya kan?? ngaku deh* . Gue selalu sendiri waktu kecil, tapi sejak gue kelas 1 SD nyokab gue nikah sama bokab gue yang sekarang . Akhirnya sekarang gue punya 2 adik, gue sayang mereka tapi obsesi gue buat punya seorang kakak gk pernah sirnah. Sampe akhirnya gue kenal beberapa orang yang sekarang sudah gue anggap sebagai kakak kandung gue. Gue seneng bisa kenal mereka.

Yang pertama gue kenal dari komunitas yang luar bisa yang uda buat gue bertobat sekarang *ciye yang uda bertobat haha*. Gue uda anggap dia sebagai kakak cewek gue. Dia yang nasehatin gue, ngertiin perasaan gue,  ngebina rohani gue, ngebimbing gue buat lakukin hal yang baik, ngelindungi gue dari hal-hal duniawi,nraktik gue bahkan sering dengerin curhat gue yang kadang uda ngelantur kemana-mana, tapi dia tetep dengerin dgn setia. *hmm keingat, jadi kangen*. Nih cantik kan?

Kakak Santy nih FB nya
Gk sampe di situ, obsesi pengen punya kakak cowok belum tercapai *haha*. Sangking pengennya semua yang lebih tua dari gue, gue panggil kakak. Ade gue sering manja-manja ke gue, minta beliin ini itu, minta duit dll, dalam hati gue "loh seneng punya kakak, nah gue?? di susain sama lo" *haha gk segitunya kali* gue sayang sama dia, kalo hari raya gue lebih mili beliin dia baju dari pada gue. Gue bersikap sebagaimana sosok kakak yang gue inginin.
Suatu saat gue kenal hingga deket sama penyiar radio yang sering gue dengerin, request lagu, kirim salam dll. Awalnya gue kagum aja sama dia, bisa dibilang ngefans gitu *ups ketahuan, moga2 dia gk baca haha*. Sampe akhirnya gue ketemu dia dalam ibadah yang di gelar sama radio tersebut yang di hadiri crew-crewnya sama pendengar setia radio itu. Gue inget banget waktu itu tanggal 5 april 2010. Gue seneng banget bisa ketemu langsung sama mereka-mereka terutama kakak Sefanya Prasetyo Pantas, *ouww.. pipi merah, klepek-klepek, pingsan* sebut saja kak Thyo. *ciye yang uda ketemu haha*. Gue seneng banget bisa duduk di samping dia *haha mayuuu u,u*. Orangnya gk ganteng-ganteng amat tapi menurut gue hatinya yang ganteng. Gue seneng banget bisa manggil dia kakak *senyum-senyum sendiri*, dan akhirnya tiba waktunya untuk pulang. Berat banget buat gue pulang kerumah, masih pengen ngobrol, tapi dasar anak rumahan gk boleh pulang larut, dengan berat gue buru-buru pulang *sedih ingetnya*.

Singkat ceritanya, gue jadi makin deket sama kak Thyo juga sahabatnya sebut saja kak Titin (yang sekarang jadi pacarnya), sama crew-crewnya.
kakak Thyo sama kakak Titin Fb kak Thyo n Fb kak Titin

Kak Titin yang lembut, baik, penyayang, care, membuat gue sering berbagi cerita sama dia. Gue jadi makin deket sama dia, bertamba deh kakak gue *haha*. Mereka sering mampir kerumah, berbagi seita suka maupun duka , hal ini membut gue merasa sangat berarti banget. Tapi berhubung gue terlalu menginginkan seorang kakak cowok gue jadi lebih deket sama kak Thyo. Gue pernah di jemput pas pulang kantor terus diantar pulang, gue seneng banget *pengen terbang* bener-bener terasa kaya punya seorang kakak.

Dan akhirnya gue bener-bener merasa kalo dia adalah kakak gue, gue peduli sama dia dan gk jaim sama dia. Ada saatnya gue sakit parah, sakit yang merenggut kecantikan gue. Sumpah saat itu gue jelek banget *nanti deh gue ceritaain tentang sakit gue* , seluruh badan gue gatel-gatel, tapi kalo garuk jadinya merah-merah bengkak, ampe lecet-lecet gue garuknya *bayangin aje gatelnya kaya apa*  pas uda mau sembuh kulit gue terkelupas kaya uler mau ganti kulit aje, wajah gue rusak soalnya dari bengkak trus gue garuk-garuk, kulit item. Pokoknya jelek banget, gue jadi gk pede ketemu temen-temen, hampir sebulan gue gk pernah keluar rumah, tapi herannya pas kak Thyo jenguk gue, gue biasa aja tuh, gk malu ato apapun *gk tau malu kali yee? haha*. Pas di jenguk gue seneng banget, mungkin ini salah satu faktor gue bisa sembuh *haha ngaco parah*. Bener-bener terasa kaya punya kakak yang peduli sama gue. Kalo gue lagi sedih, gue punya masalah (selain doa ke Tuhan) gue cuma sms sama kak Thyo/kak Titin/Kak Santy, dan kesedihan gue bisa ilang. Gk perlu masukan,saran,motifasi yang gimana-gimana yang penting mereka uda bales aja gue uda lega, gue seneng.

Sangking senengnya dan carenya gue ke mereka-mereka, sampe muncul statement "apasih yang gk buat kakak" *ciyeee yang rela-relainn*. Contoh kecil nih walaupun pulsa gue sekarat terus lagi boke, kalo kakak gue sms ato minta di telpon pasti gue bales ato telpon balik. *haha ketahuan*

AKHIRNYAA impian gue terkabul, gue punya kakak cowok plus cewek, banyak lagi. Gue anggep mereka lebih dari temen, sahaba, bahkan lebih dari seorang kekasih, karna mereka keluarga gue sendiri.

Buat lo lo yang punya sudara  (kakak/ade) jangan sia-siain mereka, banyak diluar sana *termasuk gue :D* yang menginginkan sosok kakak/ade. Coba deh kalian saling ngelindungi, kalian akan rasa gimana enaknya punya sodara. Buat kakak-kakak gue makasih banyak yah, gue sayang kalian. Yang namanya gk tercantum di atas, gue sayang kalian juga.

love u mykka




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

masukan dan saran sangat dibutuhkan....